Thermocouple Agaf Tech, Alat Industri dengan Kualitas Premium!

Thermocouple Agaf Tech, Alat Industri dengan Kualitas Premium!

 

Penggunaan produk dalam negeri kini terus digerakkan oleh pemerintah. Salah satu produk TKDN yang bisa Anda gunakan dalam kebutuhan bidang industri yaitu termocouple. Alat ini merupakan sensor suhu yang bisa digunakan untuk mengukur suhu dengan menggunakan perantara berupa jenis logam yang berbeda.

 

 

Thermocouple juga bisa dikatakan sebagai alat yang bisa mengubah panas jadi energi listrik. Untuk sistemnya, penggunaan thermocouple ini berlawanan. Yaitu dengan menggunakan energi listrik yang akan diubah jadi energi lain, baik itu energi panas maupun dingin.

 

 

Mengenal Alat Industri Thermocouple

 

 

Thermocouple adalah alat industri yang sudah digunakan sejak dulu. Bahkan pertama kali ditemukan dan digunakan pada tahun 1821. Sampai saat ini, thermocouple semakin berkembang ke berbagai negara termasuk dengan Indonesia.

 

 

Nah, PT. Agaf Global Kreasindo hadir dan berkomitmen guna memasarkan produk Thermocouple dari dalam negeri dengan mutu tinggi. Sehingga bisa diandalkan untuk kebutuhan alat industri Anda.

 

 

PT. Agaf Global Kreasindo mewujudkan produk-produk dengan sertifikat TKDN dengan menjual produk thermocouple Indonesia yang bernama Thermocouple Agaf Tech.

 

 

Produk ini merupakan alat industri asli buatan Indonesia yang memiliki kualitas tinggi. Sehingga sangat mendukung untuk digunakan dalam berbagai macam jenis industri, antara lain seperti:

 

 

Industri Besi Baja

 

 

Banyaknya kebutuhan besi di Indonesia membuat banyak pihak untuk mendirikan industri besi baja di Indonesia

 

 

Nah, untuk memenuhi kebutuhan alat industri tersebut, hadirlah produk thermocouple berbagai macam jenis beserta kelengkapan aksesorisnya dalam memenuhi kebutuhan industri besi baja yang ada di Indonesia.

 

 

Industri Pengecoran Logam

 

 

Pengecoran logam termasuk suatu aktivitas dalam proses bahan industri yang terdiri atas logam cair. Logam cair tersebut akan dimasukkan ke dalam sebuah cetakan. Sehingga akan tercipta bentuk tertentu.

 

 

Nah, dalam tahapan pencairan logam menjadi cair ini ini sangat membutuhkan panas yang dengan suhu yang tinggi. Nah, untuk kebutuhan industri pengecoran logam ini, produk Thermocouple Agaf Tech bisa digunakan sebagai sensor panas.

 

 

Industri  Semen

 

 

Tak hanya digunakan untuk industri besi baja dan logam, PT. Agaf Global Kreasindo juga menghadirkan thermocouple yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan industri, salah satunya untuk kebutuhan industri semen.

 

 

Perlu Anda ketahui, industri semen juga tidak bisa lepas dari adanya proses pemanasan. Terutama dalam pengolahan semen hingga bisa menjadi semen yang baik dimanfaatkan dalam dunia industri di Indonesia.

 

 

Industri Pembangkit listrik

 

 

Listrik merupakan salah satu kebutuhan utama bagi kehidupan sehari-hari, termasuk juga untuk kebutuhan industri pembangkit listrik.

 

 

Di ranah industri listrik tentu saja banyak sekali membutuhkan berbagai kabel hingga sensor suhu yang bisa menunjang sistem pada mesin mesin listrik agar bisa berfungsi dengan baik.

 

 

Nah, Thermocouple Agaf Tech hadir untuk memenuhi kebutuhan sensor suhu thermocouple yang berkaitan dengan sistem di industri pembangkit listrik.

 

 

Thermocouple juga dibutuhkan untuk industri yang lain, mulai dari industri aluminium, kaca keramik, petrokimia serta industri industri lainya yang memerlukan sensor suhu pada mesin. Alat ini mampu mendeteksi perubahan temperatur suhu dengan respon yang sangat cepat.

 

 

PT Agaf Global Kreasindo merupakan perusahaan yang menjual alat industri asli dari Indonesia, salah satunya Thermocouple Indonesia. Hadirnya Thermocouple Agaf Tech ini membantu industri Anda menjalankan dorongan pemerintah untuk menggunakan produk dalam negeri yang memiliki sertifikat TKDN.

 

 

Tak hanya berkualitas, Thermocouple dari PT. Agaf Global Kreasindo juga mampu melancarkan pekerjaan industri Anda.

 

Share: